lamurionline.com -- Kota Jantho : PT Taspen (Persero) menyerahkan bantuan sembako dan kursi roda untuk para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Jumat (23/4/2021).


FOTO/ HUMAS PEMKAB ACEH BESAR 
Branch Manager PT. Taspen Kantor Cabang Banda Aceh, Budi Santosa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Besar, Abdullah SSos secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Jumat (23/4/2021).


Branch Manager PT. Taspen Kantor Cabang Banda Aceh, Budi Santosa menjelaskan, bantuan itu merupakan program kemitraan dan bina lingkungan dari PT Taspen (Persero). Untuk Aceh Besar, tahun ini diserahkan sebanyak 150 paket sembako dan 4 unit kursi roda. Penyerahan bantuan tersebut juga dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor cabang PT Taspen (Persero) di Indonesia.

Sementara itu, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Besar, Abdullah SSos mengapresiasi bantuan PT Taspen dan menyambut baik bantuan tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada PT Taspen yang  peduli kepada P3K yang bertugas di jajaran Pemkab Aceh Besar,” ujarnya. 

Hadir dalam kesempatan penyerahan bantuan secara simbolis itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Besar M Ali SSos MSi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Aceh Besar Arifin SHi MSi, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Besar, Edi Hermansyah ST MT, dan Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Aceh Besar Drs Sunardi SE. (Cek Man/Rel)

SHARE :
 
Top