lamurionline.com -- Indrapuri : Camat Indrapuri Dr Efendi MSi melantik PJ Imum Mukim Reukih dan PJ Keuchik di dua Gampong yaitu Gampong Meunara dan Reukih Keupula, Senin (05/07/21) di Lantai dua Kantor Camat Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.

 

Foto/Humas Kantor Camat Indrapuri
Camat Indrapuri Dr Efendi MSi melantik PJ Imum Mukim Reukih dan PJ Keuchik di dua Gampong yaitu Gampong Meunara dan Reukih Keupula, Senin (05/07/21) di Lantai dua Kantor Camat Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.


Pj Imum Mukim Reukih yang di lantik adalah Ahmad Afdhil, SE menggantikan H. Anshari yang sudah habis masa jabatannya, sedangkan Keuchik Meunara Samsuar yang telah habis masa jabatannya akan digantikan Pj Keuchik oleh Ruslina dan Keuchik Reukih Keupula Efendi yang sudah habis masa jabatannya akan digantikan Pj Keuchik oleh Dra. Nurjannah.

 


Dalam sambutannya Camat Indrapuri Dr Efendi MSi menyatakan “Selamat bekerja semoga di tangan dingin sdr/i wilayah yang sdr/i pimpin agar bisa maju dan berkembang, terimaksih kepada Imum Mukim Reukih, Keuchik Gampong Meunara dan Reukih Keupula atas karya bakti saudara, semoga karya bakti saudara dapat pahala dari Allah Swt”.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Indrapuri  Danramil Indrapuri, KUA, Imum Mukim Empe Ara, Ketua Forum Geuchik Indrapuri, Imum Mukim Lama, sebagian Keuchik dalawilayah Imum Mukim Reukih, tokoh masyarakat dalam dua Gampong Meunara dan Reukih Keupula dan Tuha 4 dalam 2 Gampong.(*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top