lamurionline.com --Tumbo Baro : Masyarakat Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar sangat antusias mengikuti vaksinasi covid19 yang di laksanakan oleh Pemerintahan Kecamatan Kuta Malaka yang di pusatkan di meunasah gampong setempat, kamis (15/7).




Walaupun di tengah guyuran hujan lebat, tercatat 106 warga Tumbo Baro dan sekitarnya antri mengikuti vaksinasi termasuk mantan keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana, Pj Keuchik M Nursalim SAg, Kaur Keuangan Irmansyah S.I.Kom, kaur kesra Munir, kaur pembangunan Asnawi SE, sedangkan 3 perangkat gampong di tunda vaksinasi dengan alasan medis, bahkan beberapa warga yang terlambat datang terpaksa pulang kembali karena persediaan vaksin yang tidak mencukupi. Pihak  Puskesmas menghimbau kepada warga yang  belum melakukan vaksinasi agar datang ke UDKP Kuta Malaka pada hari jumat (16/7).

Kegiatan vaksinasi yang di kordinir Kepala Puskesmas Kuta Malaka  dr. Masyithah, turut di hadiri Camat Kuta Malaka Irda Junaidi SE MM, Kapolsek Ipda Zulmahrita MSi, babinsa dan babinkamtibmas. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top