LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Kabupaten Aceh Besar Bunda PAUD Aceh Besar tandatangani MoU Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD-HI) dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Acara penandatangani MoU berlangsung di Gedung Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Aceh Besar, Ingin Jaya, Jumat (20/08). 

Pada kesempatan tersebut, Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar Hj. Rahmah Abdullah, SH menjelaskan bahwa hari ini pihaknya menandatangani MoU Paud HI dengan sejumlah instansi terkait diantaranya, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Disdukcapil, DPMG, DPPKBP3A, BAPPEDA dan serta organisasi mitra PAUD yaitu IGTKI, IGRA dan HIMPAUDI. 



“Tujuan dari penandatanganan MoU ini yaitu dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan disatuan pendidikan anak usia dini yang bekerjasama dengan instansi terkait dengan harapan agar meningkatnya kualitas pendidikan anak usia dini,"ujarnya. 

Lebih lanjut, apa yang menjadi komitmen pada hari ini jangan sampai terhenti. 

"Jangan sampai siap tandatangan MoU. Tapi, kedepan tidak ada kelanjutannya. Harus kita ketahui bersama, Program pengembangan PAUD-HI merupakan program dari pusat dan dikhususkan untuk pengembangan kinerja Bunda PAUD," pintanya.

Media Center Aceh Besar

SHARE :
 
Top