LAMURIONLINE.COM | ACEH - Inkubator Bisnis Teknologi Politeknik Indonesia Venezuela (IBT-POLIVEN) menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Tenant dan Mitra Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI). 

Implementasi perjanjian tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara pelaksanaan pekerjaan kedua belah pihak di Kampus Poliven, Jln Bandara Sultan Iskandar Muda Km 12 Desa Cot Seruy Kec. Ingin Jaya, Kab Aceh Besar. 

Ketua IBT Poliven, Rian Firdaus, S.Kel.,M.Tr.Pi, Minggu (09/01) mengatakan nantinya para Tenant tersebut akan mendapatkan pembinaan langsung dari tim IBT Poliven. Adapun para Tenant yang akan dibina diantaranya Kiki Rishki Ananda, ST M.Si sebagai Chief Executive Officer (CEO), Kurniawati, S.Pd M.Si sebagai Chief Information Officer (CIO) dan Ryan Maulana, S.Pd. M.Pd sebagai General Manajer (GM). Selain itu juga ada pendamping Mitra DUDI yaitu Fauzi Umar, S.Hut, MM.

”Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya perjanjian tersebut. Harapan utamanya program tersebut dapat berjalan dengan baik sebagaimana rencana awal dan mencapai tujuan akhir yang maksimal,” kata Rian Firdaus.


Sementara itu Direktur Poliven, Reza Salima, SP MP menyambut baik jalinan kerjasama tersebut sehingga akan bermanfaat bagi semua pihak yang juga masyarakat.

Ia menambahkan kegiatan itu disponsori langsung oleh Kemdikbudristek RI. 

“Kami sangat mengharapkan agar para Tenant dan pendamping Mitra DUDI bisa serius mengelola kegiatan tersebut sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi teknologi baru di sektor perikanan,” pungkas Reza Salima. (murdani/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top