Foto bersama anggota PMA di Reuni Akbar Pantai Lampuuk Aceh Besar, Minggu, (9/1/2022). Foto : Cek Man

lamurionline.com -- Banda Aceh : Puluhan anggota Persatuan Musisi Aceh, (PMA), menggelar acara Reuni pertama di Pantai Babah Dua Lampuuk,  Aceh Besar, Minggu, (9/1/2022).

Ketua Persatuan Musisi Aceh, yang juga Ketua Panitia Pelaksana, Cut Adek Zia,  dalam sambutannya mengatakan,  dengan musik mari kita bangun silaturrahmi dengan semua anggota PMA. Sehingga kita bisa saling berkomunikasi diantara sesama dan tidak saling menjatuhkan. 
Dalam Reuni tersebut kata Cut Adek Zia,  diadakan perlombaan menyanyi dengan lagu bebas. Menurut Kak Cut sapaan akrab Cut Adek Zia, para musisi ingin selalu bersilaturahmi dan membangun komunikasi yang baik. Dia juga berterimakasih kepada semua anggota PMA yang ikut berpartisipasi. 

Kak Cut juga berterima kasih kepada Bang Rafli Kande,  Om Syekh Ghazali pimpinan Kasga Record,  Said Azmi Meulaboh, Kardinata A, Lemtoe dan kawan-kawan yang ikut berpartisipasi dalam acara Reuni Akbar PMA.

Kak Cut mengajak, kawan-kawan untuk berkarya terus demi kemajuan seni di Aceh. Meski dimasa pandemi Covid-19, kita tetap semangat dalam menjalankan tugas masing-masing dan terus berkarya dan pantang menyerah. 

Kak Cut juga meminta kepada semua anggota PMA agar mengedepankan sosial dan bersilaturahmi yang baik. Sehingga musisi Aceh tidak pandang secara negatif.*


SHARE :
 
Top