LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten  Aceh Besar Hj. Rahmah Abdullah, SH Menutup Pelatihan keterampilan menjahit dengan mengusung tema "Penguatan Ekonomi Masyarakat" yang Berlangsung di Gedung Dekranasda Aceh Besar, Ingin Jaya, Kamis (6/1) 

Dalam sambutannya, Rahmah Abdullah memberikan apresiasi dan semangat tinggi kepada segenap pengurus PKK Kabupaten yang telah mengikuti kegiatan kursus menjahit selama satu minggu. 

“Saya tentu saja berikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya kegiatan yang sangat luar biasa ini. Dengan waktu yang cukup singkat, tapi bisa menghasilkan karya berupa baju hasil jahitan yang luar biasa. Ini bukan hal yang mudah. Jadi sekali lagi saya sangat bangga,” katanya 



Menurutnya, banyak manfaat yang bisa didapatkan dari kegiatan tersebut. Boleh dibilang, selama ini kita sangat kualahan dikarenakan kurangnya instruktur di pengurus PKK yang menguasai ilmu menjahit. 

"Jadi, dengan terlaksananya pelatihan keterampilan menjahit khusus kepada pengurus PKK Kabupaten. Untuk kedepan lebih mempermudahkan kita lagi dalam hal mengadakan pelatihan menjahit kepada masyarakat. Karena, sedikitnya para pengurus sudah menguasai ilmu dasar tentang keterampilan menjahit dan tentunya juga bermanfaat bagi diri sendiri," pintanya. (dekjoel/mediacenteracehbesar)

SHARE :
 
Top