Pimpinan Pondok Pasantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan  Tgk. H. Fakhruddin Lahmuddin, M.Pd dan Ketua Panitia Fitriadi foto bersama para pemenang. (Foto : Cek Man)

 

lamurionline.com -- Indrapuri : Pasantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan mengadakan aneka lomba yang meliputi Olimpiade, Rangking 1, Cerdas Cermat, Berhitung Cepat, Rebana dan Sepak Bola, acara ini dinamakan Oemar Diyan Festival, mulai dari 12 s/d 20 Januari 2022.

Fitriadi sebagai ketua Panitia mengatakan “Oemar Diyan Festival di adakan untuk ajang silaturrahmi antara sekolah – sekolah yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar, dan juga untuk meningkatkan daya kompetensi sejak dini untuk anak-anak sekolah yang mana dengan kopetesilah mereka berkembang sehingga menjadi ahli dalam berbagai hal nantinya”.

Sedangkan sekolah yang diundang melebihi dari 50 sekolah, namun karena kondisi covid 19 dan juga keterbatasan waktu, sehingga yang hadir saat ini adalah 32 sekolah, 27 sekolah dari Aceh Besar dan 4 sekolah dari Banda Aceh”. Tambah Fitriadi.

 

Pimpinan Pondok Pasantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan  Tgk. H. Fakhruddin Lahmuddin, M.Pd dan panitia foto bersama para pemenang. (Foto : Cek Man)


Pimpinan Pondok Pasantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan  Tgk. H. Fakhruddin Lahmuddin, M.Pd memberikan tropy, setifikat dan uang pembinaan kepada para pemenang. (Foto : Cek Man)


Pimpinan Pondok Pasantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan  Tgk. H. Fakhruddin Lahmuddin, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan kita jadikan kegiatan rutin tahunan, untuk membangun silaturrahmi  dengan sekolah – sekolah yang para santriwan santriwati kita pada umumnya datang dari sekolah- sekolah tersebut, terutama dari Aceh Besar dan Banda Aceh ini yang paling banyak santri kita walaupun dari seluruh kabupaten kota di Aceh ini ada, tapi dominannya Aceh Besar dan Banda Aceh.

Untuk Festival tahun depan kita bisa lebih tambah lagi jumlah perlombaannya, lebih awal kita beri undangannya sehingga pertisipasinya lebih banyak, kesiapannya baik panitia dan peserta lebih matang lagi.

Ust. Fakhruddin menambahkan bahwa akan dibangun lapangan bola berstandar internasional yang kita targetkan bulan tujuh ini di tahun ajaran baru sudah bisa di pakek,  walaupun belum ini ya, karena untuk menghadirkan lapangan bertaraf internasional tentu miliaran anggarannya, tapi kita akan melakukannya dengan bertahap.

Selamat kepada yang juara dan selamat yang sudah berpartisipasinya Insya Allah akan bertemu kembali di Festival Tahun depan. Sambil menutup acara Oemar Diyan Fetival yang perdana. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top