* Pejabat Kedua Yang Mengundurkan Diri Dibawah Kepimpinan Mawardi Ali dan Waled Husaini

Dr. Silahuddin, MAg

lamurionline.com -- Kota Jantho : Dr Silahuddin MAg mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Aceh Besar, terhitung sejak 15 Februari 2022.

Dr Silahuddin menjadi pejabat kedua yang mengundurkan dari jabatannya sebagai kepala dinas dibawah Kepemimpinan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan Wakil Bupati Aceh Besar Tgk Husaini A Wahab. Seperti diketahui setahun lalu Dr Ir Azhar MSc juga mengundurkan diri dari Kepala Dinas Pertanian Aceh Besar dan kembali menjadi dosen di Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala.

Melalui sambungan seluler, Dr Silahuddin MAg, saat dikonfirmasi lamurionline.com Selasa (15/2/2022) sore membenarkan dirinya telah mengundurkan diri sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, menurutnya, hal tersebut didasari oleh surat panggilan kembali untuk mengajar sebagai dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh.

“Sejak januari lalu sudah ada surat panggilan kembali dari UIN, setelah diskusi dengan Bupati Aceh besar dan berfikir secara matang akhirnya saya memutuskan kembali untuk mengajar di UIN Ar-Raniry,” tuturnya.

Ia mengatakan, dirinya sudah empat tahun mengabdi untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Aceh Besar.

“Sudah empat tahun mengabdi dan saatnya saya kembali ke kampus seperti dulu, dan pengunduran dari Kadisdikbud sudah mendapatkan izin dari Pak Bupati dengan surat yang didantanganinya kemarin,” ungkap Dr Silahuddin.

Silahuddin, berterima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar kepadanya untuk membangun pendidikan sesuai dengan visi dan misi yang tertuang dalam RPJM Aceh Besar 2017-2022.

“Terima Kasih kepada Bapak Bupati Ir H Mawardi Ali dan Pak Wakil Bupati Waled Husaini atas kepercayaannya kepada saya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan mohon maaf atas kesalahan dalam bertugas. Insya Allah seya sebagai putra Aceh Besar akan terus berkontribusi bagi kemajuan tanah kelahiran,” pungkasnya (Cek Man)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top