~ Hadiah Spesial Berupa Tiket Umroh 


lamurionline.com -- Palembang : Dengan Do’a masyarakat Aceh dalam final cabang Cerdas Cermat Agama (CCA) di Ajang Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke XI Tingkat Nasional, Palembang, Sumsel, Aceh mendapat Juara 1 dengan Skor perolehan nilai terakhir 1.460, disusul Juara 2 oleh Kafilah tuan rumah Sumatera Selatan, dengan perolehan nilai 960 dan Juara 3 Kafilah Sulawesi dengan perolehan nilai 720.

Acara di laksanakan di Jakabaring Sport Center kota Palembang, Sabtu (26/03/2022). berlangsung dengan seru. “Alhamdulillah, dengan do’a kita semua, adek – adek kita bisa mendapatkan juara 1 di cabang Cerdas Cermat Agama, menggeserkan tuan rumah, saya selaku ketua Kafilah sangat berterima kasih kepada masyarakat Aceh atas dukungan dan do’anya,”  Ungkap Azwir Adnan, S. Pd. I M. Ag. dan juga selaku Sekretaris Umum DPW BKPRMI Aceh.

Azwir juga menambahkan “Kita berharap,  dengan do’a kita bersama moga Aceh mendapat juara umum pada Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke XI Tingkat Nasional tahun 2022 di Palembang Sumatera Selatan.

“karena bagi DPW BKPRMI yg Juara Umum diberikan Mobil operasional inova Reborn. Kemudian Juara 1 selain mendapatkan medali, tropi, dan uang saku, juga diberikan hadiah spesial berupa tiket Umrah". imbuhnya (Cek Man/Almuzanni)

SHARE :
 
Top