lamurionline.com -- Meulaboh : Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh melakukan rapat koordinasi review daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) tahun 2022 terkait anggaran haji di kabupaten/kota. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Selasa (01/03/22).

Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kementerian Agama Aceh, Drs H Arijal MSi mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh Kasi PHU dan operator kabupaten/kota se-Aceh tersebut bertujuan merencanakan indikator kinerja dan mengatur program yang ingin dicapai di masa mendatang. 

Selain itu, dalam rapat kerja tersebut juga membahas upaya pemantapan penyusunan usulan pagu baseline indikatif tahun anggaran 2023, serta mengatur strategi pelayanan kepada masyarakat terkait pelayanan haji dan umrah di kabupaten/kota.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, H Khairul Azhar SAg MSi menyambut baik dan berterimakasih karena telah memilih Kabupaten Aceh Barat untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Walaupun berbeda dengan rapat kerja sebelumnya, Ia berharap, peserta rapat agar dapat mengikuti dengan semangat dan menghasilkan rekomendasi terbaik, serta dapat menikmati suasana daerah Johan Pahlawan dengan mencoba berbagai kuliner dan tempat rekreasi di Kota Meulaboh.(Rahmat Trisnamal)

SHARE :
 
Top