LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Indrapuri, Drs Adlan secara resmi menutup MTQ VII Kemesjidan Babur Ridha Lam Ilie.

Pelaksanaan MTQ tingkat kemesjidan Babur Ridha yang diikuti oleh sembilan kafilah terdiri dari Gampong Ulee Kareung, Sereumo, Meunara, Lam Ilie Ganto, Lam Ilie Teungoh, Lam Ilie Masjid, Reukih Keupula, Reukih Dayah dan  kafilah Remaja Masjid.


Juara umum pelaksanaan MTQ VII tingkat kemesjidan Babur Ridha Lam Ilie di menangkan oleh Gampong Ulee Kareung dengan total poin 25 terdiri dari dua juara satu, empat juara dua dan tiga juara tiga.


Adapun cabang lomba yang dilaksanakan pada tahun ini terdiri dari MTQ kanak kanak putra dan putri, MTQ remaja putra dan putri, fardhu kifayah putra dan putri, azan kanak kanak putra, fahmil Qur'an, khutbah remaja putra dan syarhil Qur'an.

Imam Masjid, Tgk Suryadi Jamil SAg pada saat penutupan berharap melalui MTQ VII ini di harapkan akan melahirkan generasi Qurani dari kemasjidan Lam Ilie dan bahkan bisa melahirkan generasi Qurani di masa yang akan datang.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top