lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S.Ag MH melantik secara resmi kepengurusan kelompok kerja Penyuluh (Pokjaluh). Acara dilaksanakan di gedung Dernasda Aceh Besar di kawasan gampong Gani Lambaro, Kamis, 14/04/2022.

Dalam arahannya Abrar meminta agar Pokjaluh melakukan kegiatan yang bernamfaat bagi umat dan besinergi dengan lembaga terkait seperti Dinas Syariat Baitul Mal Dinas Dayah dan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS). Ketua POKJALUH H Asnawi,LC menggantikan Muhkam Zahri.



Ketua panitia pelaksana H Akhyar M Ag yang juga kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Besar merincikan bahwa kegiatan pelantikan ini di prakarsai oleh Kemenag Aceh Besar sebagai bukti bahwa mendukung keberadaan POKJALUH sebagai mitra strategis dalam melaksanakan tugas kepenyuluhan. 

Sebelum ini POKJALUH tidak pernah dilantik hanya fi keluar SK oleh Kakankemenag Aceh Besar. Turut hadir dalam acara tersebut sektaris umum POKJALUH Aceh Hajjah Rosmiati dan Supiati sebagai bendahara POKJALUH Aceh.kemudian Kadibbag TU Kemenag Aceh Besar Khalid Wardana serta ketua APRI Aceh Besar Suryadinata. (Cek Man/Akhyar)

SHARE :
 
Top