lamurionline.com -- Banda Aceh – Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh resmi membuka pelayanan di Mal Pelayanan Publik Banda Aceh, mulai Senin 11 April 2022.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh Hasnanda Putra ST MM mengatakan dengan dibukanya sejumlah layanan BNN di MPP, maka warga dapat lebih mudah mengakses setiap layanan dan diharapkan akan berdampak positif bagi pelayanan publik di Kota Banda Aceh.

“Kita berharap dengan dibukanya layanan ini, warga lebih mudah dan tanpa ragu mengakses pelayanan BNN setiap saat,” kata Hasnanda kepada media, Senin (11/4/2022).

BNN Kota Banda Aceh sejak 3 (tiga) tahun terakhir gencar membantu korban penyalahguna narkoba untuk pulih dan menjalani kehidupan normal kembali.

Dalam kunjungan sekaligus tanda dimulainya pelayanan, ikut mendampingi Sub Koord. P2M Susi Erlita dan Sub Koord. Rehabilitasi Wardah.

Ikut hadir Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banda Aceh melalui Kabid Penanaman Modal MPP Cut Nur Murstaqimah dan Kasi Promosi Mursida.


Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan cepat dan terbaik dan ikut menjadi bagian mengisi MPP Kota Banda Aceh sebagai satu-satunya MPP di Provinsi Aceh.

“Insya Allah kita berkomitmen memberikan pelayanan cepat yang nyaman, dan mengajak warga kota untuk mengakses informasi di ruang BNN Kota Banda Aceh,” kata Hasnanda.

Pelayanan yang diberikan BNN Kota Banda Aceh antara lain, Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN), Layanan Permohonan Sosialisasi dan Tes Urin, Konsultasi Rehabilitasi dan Layanan Pelaporan atau Pengaduan.

Untuk SKHPN berlaku sistem Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), sementara untuk pelayanan lainnya seperti rehabilitasi diberikan secara gratis. “Seluruh pelayanan akan diberikan secara prima oleh petugas terbaik BNN, mulai dari dokter dan tim lainnya,” demikian Hasnanda Putra.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top