lamurionline.com -- Kota Jantho : Peringatan HUT Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar ke – 38 dengan tema ”Bangkit Bersama Pulihkan Ekonomi Pusat Administrasi Menuju Kota Destinasi Wisata Islami di Tanah Warisan Para Raja” sekaligus peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 di Lapangan bungoeng Jempa Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Selasa (10/05/2022).

Pada Peringatan HUT Kota Jantho ke -38 dan Peringatan HARDIKNAS Tahun 2022 tersebut Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam S I K MH ikut menghadiri dan memeriahkan upacara peringatan HUT Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar ke – 38 tersebut.

Peringatan HUT Kota Jantho ke – 38 dan Peringatan HARDIKNAS Tahun 2022 tersebut juga dihadir oleh Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali beserta Forkopimda Aceh Besar dan Camat jajaran lingkungan Pemerintahan Kab. Aceh Besar.

Pada kesempatan itu Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali juga menyampaikan, Hari Ulang tahun Kota Jantho yang jatuh pada tanggal 3 Mei tahun 2022 ini dilaksanakan pada hari ini 10 Mei 2022 mengingat pada 3 Mei Tahun 2022 ini bersamaan dengan libur panjang hari raya Idul Fitri tahun 1443 H, meski demikian diharapkan tidak mengurangi makna dari perayaan HUT Kota Jantho ke-38 tahun 2022 ini. 

Upacara ini memiliki makna yang mendalam yakni bertambahnya usia Kota Jantho, momen ini merupakan sebuah amanah dan pejuang bangsa yang harus kita laksanakan dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

Bersamaan dengan HUT Kota Jantho juga diperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang diperingati setiap tahunnya di seluruh Indonesia. Melalui peringatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan Pendidikan, Guru, Majelis Pendidikan Daerah, Organisasi Profesi, dan pemangku kepentingan lain atas segala ikhtiar, kepedulian, dan perhatian yang diberikan dalam menumbuh kembangkan dunia pendidikan.

Pada kesempatan itu juga AKBP Carlie Saputra Bustamam S I K MH Kapolres Aceh Besar juga berharap semoga di tahun ini Kota Jantho dan tahun tahun kedepan menjadi lebih baik lagi dari segala sisi baik itu dari segi ekonomi maupun dari segi yang lainnya, dan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) juga bukanlah hanya sebatas peringatan saja, namun dengan peringatan HARDIKNAS tersebut juga bisa ikut di iringi dengan kesadaran diri dari masing masing kita pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme. Pungkasnya. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top