lamurionline.com -- Banda Aceh : Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan Peduli Sesama Donor Darah, di Masjid Al-Furqan Gampong Beurawe, Jum’at (24/6/2022).

Adapun donor darah diikuti oleh 53 orang dan yang berhasil donor berjumlah 42 kantong darah, sedangkan lainnya dinyatakan belum memenuhi syarat untuk mendonor.

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST, MM, MT bersama Kasubbag Umum Khairul Fuad, SKM turut menghadiri kegiatan donor darah dan ikut berpartisipasi menyumbangkan satu kantong darah.

Donor darah difasilitasi oleh PMI Kota Banda Aceh dan Pengurus Gampong Beurawe bekerjasama dengan BNN Kota Banda Aceh.

Personil BNN Kota Banda Aceh juga turut berpartisipasi menyumbangkan satu kantong darah untuk menyelamatkan jiwa lainnya. Donor darah juga diikuti oleh Lembaga Swasta Rehabilitasi maupun masyarakat setempat.

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST, MM, MT menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama juga untuk kesehatan tubuh pendonor. “Donor darah ini bagus untuk tubuh kita juga satu kantong yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan jiwa lainnya,” ucap Hasnanda.

Hasnanda juga menyampaikan apresiasi kepada pendonor yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan HANI tahun 2022. “Apresiasi kami dari BNN Kota Banda Aceh kepada pendonor yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan HANI tahun ini, ini juga sebagai upaya untuk menciptakan Banda Aceh Bersinar,” pungkas Bang Has sapaan akrab Kepala BNN Kota Banda Aceh.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top