LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Aceh membuka Rapat Kerja Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (K2MA) Aceh Besar yang di wakili sub koordinator Kurikulum dan Kesiswaan oleh Drs.H.Nasruddin, M.Pd di Hotel Kumala Banda Aceh, Rabu (29/6)

K2MA Aceh Besar melaksanakan rapat kerja sekaligus pelantikan pengurus baru periode 2022 - 2025.

Pelantikan pengurus baru dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H.Salman Arifin,S.Pd.M.Ag.

Adapun pengurus baru K2MA Aceh Besar di nahkodai Kusnadi,MA yang juga merupakan Kepala MAS RIAB. Sekretaris Hj. Nurhanifah.S.Ag.M.Pd dan Bendahara Drs Asnawi MPd

Dalam sambutannya Kakanwil meminta para kepala MA untuk terus berbenah dan melakukan inovasi untuk meluluskan siswanya ke universitas favorit.







Sementara Kakankemenag Aceh Besar, Salman memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para kepala MA Aceh Besar yang berhasil melaksanakan kegiatan raker di tempat yang nyaman hasil kerja sama dengan Artline. 

"Dengan kerjasama banyak hal bisa dilakukan bahkan sesuatu yang sulit. Ini bukti bahwa para kepala madrasah punya kompetensi kewirausahaan. Kepala madrasah harus terus berbuat dan berinovasi untuk lebih hebat dan bermartabat" ucap Salman

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad), Suryadi SAg, pimpinan artline Aceh, Zainal, Ketua Pokjawas, Tarmizi Gadeng, Ketua K2M Mts, Ustaz Safari dan sekretaris K2M MI, Munzir, M.Pd. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top