Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil, S. Sos, M. Si menyerahkan bendera kepada Ketua terpilih di Aula Data Gumpung Dinsos Aceh Besar Selasa 19 -7-2022

LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Rizwansyah Spd. I terpilih menjadi ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM)  Kabupaten Aceh Besar priode 2022-2027 secara aklamasi  dalam Musyawarah Daerah IPSM yang berlangsung di Aula Data Gumpung Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar. 

Musda yang dibuka PJ Bupati yang diwakili Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan  Kesejahteraan rakyat Setdakab Aceh Besar, Farhan AP, Selasa (19/7) pagi .

Ketua IPSM terpilih Rizwansyah S. Pd.I mengatakan  dirinya mengucapkan  terimakasih atas kepercayaan  dan amanah yang telah diberikan oleh anggota PSM kepada dirinya dengan harapan kepada rekan rekan semua mari kita semua bergerak bekerjasama bahu membahu untuk melayani masyarakat, karena tanpa peran rekan rakan apalah artinya saya ini ,tapi dengan kebersamaan Insya Allah semua amanat yang saya emban ini akan ringan ujar Rizwansyah. 

Dengan adanya dorongan dan dukungan dari Pemkab melalui Dinas Sosial   pihaknya optimis IPSM Aceh Besar akan lebih baik lagi, bermamfaat  serta dapat membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil, S. Sos, M. Si mengatakan sinergitas   antara Pemkab  Aceh Besar dan PSM sangat diperlukan ,untuk mengabdi dan meningkatkan pelayanan dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Sebagai organisasi yang lahir dari masyarakat dan salah satu lembaga yang memiliki tanggung jawab kepada seluruh komponen masyarakat khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan sosial. 

Acara Musda IPSM yang turut dihadiri Sekretaris Dinas Sosial Aulia Rahman,S.STP,  M.Si, para kepala Bidang Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar berjalan dengan lancar di ikuti 50 peserta dari 23 Kecamatan yang ada di Aceh Besar.(Dinsos Abes)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top