LAMURIONLINE.COM | DARUL IMARAH - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H. Salman, S. Pd, M. Ag meninjau dan memastikan progres lokasi pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar. 

Gedung yang dibangun dari sumber anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dengan skema berkonstruksi dua lantai sesuai dengan tata ruang lokasi dan kebutuhan masyarakat Darul Imarah, yang merupakan kecamatan yang  terbanyak peristiwa nikah dan terbanyak penduduknya di Aceh Besar yang saat ini dilokasi tetsebut sedang dilakukan pembersihan lahan.


Kehadiran Salman ke lokasi pembangunan tersebut guna dalam rangka melihat dan memastikan langsung sejauh mana perkembangan pekerjaan, sehingga capaian progres pembangunan sesuai dengan target-target yang telah ditetapkan pelaksana kegiatan.

"Semoga pembangunan tersebut harap Kakankemenag dapat diselesaikan dengan baik dan cepat sesuai dengan target yang telah ditentukan" harapnya

Kegiatan pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Darul Imarah dilaksanakan oleh CV Adan Perkasa yang dilakukan dengan menggunakan skema pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara Tahun Anggaran 2022

"Dengan hadirnya gedung Balai Nikah yang representatif akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya dalam administrasi pencatatan nikah tetapi semua aspek pelayanan di bidang keagamaan" imbuhnya.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top