Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin (tengah) didampingi Sekretaris PWI Aceh, Muhammad Zairin (kiri) berdiskusi dengan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdako Banda Aceh di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Senin sore, 18 Juli 2022. (Dok PWI Aceh)

LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdako Banda Aceh Mulizar berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh di Banda Aceh, Senin (18/7) sore.

Kunjungan dadakan tersebut selain untuk silaturahmi  juga mendiskusikan jadwal pertemuan antara Pengurus PWI Aceh dengan Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq.

“Pak Wali akan bersilaturahmi dan akan terus membangun komunikasi dengan semua unsur, ya termasuk dengan PWI. Saya akan laporkan ke beliau mengenai diskusi kita, termasuk jadwal dan pilihan tempat pertemuan yang sudah kita ancang-ancang,” kata Mulizar.

Kedatangan Kabag Prokopim Setdako Banda Aceh disambut Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dan Sekretaris PWI Aceh, Muhammad Zairin.


Ketua PWI Aceh mengapresiasi kunjungan Kabag Prokopim Setdako Banda Aceh ke PWI Aceh dan berharap hubungan baik yang telah terbangun antara pemerintah dengan wartawan, khususnya di Banda Aceh, bisa terus berlanjut.

“Apapun kebijakan dan program Pemko Banda Aceh untuk kepentingan masyarakat pasti kita dukung. Wartawan akan menjalankan fungsinya secara profesional termasuk kontrol terhadap berbagai kepentingan publik,” kata Nasir Nurdin.

Terkait rencana pertemuan Pengurus PWI Aceh dengan Pj Wali Kota Banda Aceh, menurut Nasir akan saling dikomunikasikan lebih lanjut. 

“Kita sesuaikan saja waktu dan tempatnya, nggak perlu formal-formal sekali. Silaturahmi sekalian mengucapkan selamat bekerja untuk Pj Wali Kota Banda Aceh,” demikian Ketua PWI Aceh. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top