lamurionline.com -- Kota Jantho : Kapolsek Kuta Cot Glie Ipda Sopian menjadi Khatib Shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas Ie Alang Kecamatan Kuta Cot Glie, Jum’at (15/07/2022).

Dalam Khutbah nya Kapolsek selaku khatib mengajak kepada hadirin sekalian, marilah kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, takwa dalam arti senantiasa berupaya dan berusaha untuk selalu menghadirkan Allah dalam setiap situasi dan kondisi dengan cara senantiasa berzikir dan melaksanakan segala perintahNya. 

Takwa dalam arti kita senantiasa melibatkan Allah dalam setiap persoalan yang kita hadapi dengan cara berdoa, memohon pertolongan dan bermunajat kepadaNya. Sehingga akan menimbulkan ketentraman dan ketenangan dalam setiap kehidupan kita, dan rasa syukur Kepada Allah kepada Nikmat Nya telah diberikan.

Kapolsek juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dalam upaya menekan angka kriminalitas dan masuknya faham faham yang menyimpang dalam Ajaran Islam dan juga mencegah masuknya faham Radikalisme.

Setelah melaksanakan Shalat Jumat Kapolsek melakukan silaturahmi dengan tokoh tokoh Agama di Kemasjidan ie Alang, adapun yg ditemui yaitu Imam Mesjid Al Ikhlas Ie Alang, Pengurus Mesjid, Jamaah Pengajian dan Tokoh masyarakat Ie Alang, Maksud dan tujuan dalam kegiatan tersebut adalah selain menjadi Khatib Shalat Jumat dan silaturahmi agar Terjalin hubungan yg baik antara Polri dan tokoh-tokoh Agama melalui koordinasi dengan tokoh agama tsb agar dapat menekan angka kriminalitas dan masuk nya faham2 yg menyimpang dlm Ajaran Islam.

Pada kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau kepada tokoh tokoh Agama Kec. Kuta Cot Glie agar selalu mendukung tugas Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, pungkasnya. (Wahyu Desmi/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top