LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H. Remaja Mesjid Jami' Al Mukarramah Kemukiman Jruek kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar menggelar zikir akbar yang dipimpin Tgk Aminuddin Mahdi dari Sibreh, Jumat (1/7)

Dalam acara zikir ini turut diikuti segenap masyarakat Kemukiman Jruek yang terdiri dari 10 Gampong. Zikir akbar yang dihadiri lebih kurang ratusan Jamaah tersebut digelar usai shalat Isya berjamaah di mesjid.

Ketua Umum Remaja Mesjid Jami' Al Mukarramah Kemukiman Jruek, Isra Aulia mengatakan acara zikir akbar ini diadakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha serta diniatkan agar Allah Swt memberikan keberkahan dalam bulan Dzulhijjah ini dan untuk hari raya Idul Adha tentunya.

Sementara Imam Chik Mesjid Jami' Al Mukarramah Jruek, Dr Effendi MSi mengatakan bersyukur dan berterimakasih atas terlaksananya zikir ini karena dengan acara ini semua jamaah dapat memperkuat silahturahmi dan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Selain zikir, jamaah juga mendengarkan tausiah singkat dari pimpinan zikir, Tgk Aminuddin Mahdi. Tgk Amiruddin berpesan kepada seluruh jamaah dalam tausiahnya untuk sama-sama mendekatkan diri kepada Allah dengan menghadiri selalu majelis ilmu dan majelis zikir. Ia juga Mengajak jama'ah untuk menjaga keluarga dari api neraka dengan terus menerus menuntut ilmu agama dan mengamalkannya agar hidup bisa terarah dan terhindar dari kebathilan. (rel))

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top