(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)


lamurionline.com -- Lueng Putu - Sebanyak 218 Peserta mengikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah ( KSM ) Tahun 2022 tingkat MI, MTs dan MA di Laboratorium Komputer Dayah Jeumala Amal, 13-15 Agustus 2022.

Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah kali ini di laksanakan secara serentak secara nasional.

Kepala seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Mulyadi, S.Ag mengatakan jumlah peserta yang mengikuti KSM tahun ini berjumlah 218 peserta.

"Hari pertama tingkat Madrasah Aliyah jumlah peserta  68, Tingkat Madrasah Tsanawiyah 60 Peserta di hari kedua dan haru ketiga tingkat Ibtidaiyah berjumlah 82 Peserta," ujar Mulyadi

"Kami berharap kepada peserta untuk fokus memjawab dan tidak terbebani dengan hasil tertentu karna InsyaALLAH usaha tidak akan mengkhianati hasil," kata Mulyadi dihadapan peserta.

Kakankemenag Pidie Jaya, Ahmad Yani, S.Pd.I juga mengharap kan yang sama kepada peserta untuk tetap fokus dalam mengikuti kompetisi ini.

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

"Kepada peserta kami berpesan untuk tidak terburu-buru dalam menjawab setiap soal, bacalah soal dengan seksama dan pahami maksud dari pertanyaan tersebut untuk menentukan jawaban," harap Ahmad Yani.

"Kami juga mengharapkan, semoga tahun ini ada peserta dari Pidie Jaya yang mendapat juara dan mewakili Provinsi Aceh ditingkat Nasional," harap Ahmad Yani. (KA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top