lamurionline.com-- Aceh Besar -- Turnamen futsal yang di laksanakan oleh kelompok kepala madrasah aliyah (K2MA) Kabupaten Aceh Besar dalam rangka menyemarakkan hari pendidikan daerah (Hardikda) ke 63 di Lapangan Futsal BUMG Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka telah menyelesaikan pertandingan  babak penyisihan fase grup dan ahad (4/9) akan berlangsung babak semifinal dan final. 

Dari 30 tim futsal Madrasah Aliyah (MA) se Aceh Besar telah meloloskan 10 tim futsal terbaik dan menjadi juara di masing masing grup. 10 tim juara grup telah menuntaskan pertandingan pada hari sabtu (3/9) dengan hasil sebagai berikut  MAN Imam Syafii vs MAN 2 ( 1 - 0), MAN 1 A  vs MA Assasunnajah (3 - 2), MA Oemar Diyan vs MA Insan Qurani (2 - 1), MA RIAB A  vs MAN (3 - 0)  dan MAN 4  A  vs MA RIAB B (0 - 2).

Menurut laporan ketua panitia Drs Abdul Karim MA, hasil pertandingan pada babak 10 besar telah menghasilkan 5 tim futsal untuk berlaga di semifinal yaitu MA Imam Syafii, MAN 1 A, MA Oemar Diyan B, MA RIAB A dan MA RIAB B. Sedangkan untuk jadwal pertandingan pada hari ahad (4/9), pukul 09.00 - 09.25 wib MAN 1 A  vs MA Oemar Diyan B, pukul 09.30 - 09.55 wib terjadi perang saudara MA RIAB A  vs MA RIAB B, pukul 10.00 - 10.25 wib MA Imam Syafii vs pemenang antara MAN 1 A dengan MA Oemar Diyan B. Sedangkan partai puncak babak final di jadwalkan pk 12.00 wib.

Sebelum pertandingan babak final akan di laksanakan pertandingan eksebisi antara pemain veteran dari ASN Kemenag Aceh Besar, Kepala MA dan Masmedia.

Panitia mengharapkan kepada masyarakat dan komunitas madrasah untuk dapat hadir menyemarakkan babak semifinal dan final turnamen futsal piala K2MA. Turnamen ini gratis, tidak ada tiket. Untuk itu semarakkan dan hadiri beramai ramai ke lapangan futsal BUMG Tumbo Baro Samahani  harap Abdul Karim.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top