lamurionline.com -- Banda Aceh — Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh kini resmi diemban Bustami Hamzah setelah proses serah-terima jabatan dengan Taqwallah di Anjong Mon Mata, Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Kamis (8/9/2022).

Prosesi itu berlangsung dalam rangkaian acara pelantikan Sekda Aceh baru yang dilakukan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Dalam pernyataannya usai pelantikan Bustami, Taqwallah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN di Sekretariat Daerah Aceh dan Satuan Kerja Perangkat Aceh. Terima kasih disampaikan Taqwallah untuk segala upaya yang selama ini dilakukan bersama dalam menjalankan roda birokrasi di Aceh.

“Alhamdulillah, dan terimakasih untuk kerjasamanya dalam beragam kegiatan menuju esok lebih baik lagi dan ikhtiar bersama kita memudahkan yang lain,” ujar Taqwallah dalam pesan yang dikirim ke sejumlah pejabat tinggi Pemerintah Aceh.

Taqwallah juga menyampaikan salam hormat untuk para staf di Sekretariat Daerah Aceh dan keluarga mereka. “Salam hormat buat staf dan keluarga. Mohon maaf jika ada kesilapan dan kekurangan,” kata Taqwallah.

Selama menjabat Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah memang terkenal sebagai pribadi yang aktif. Sepanjang masa tugasnya ia kerap turun langsung ke berbagai pelosok Aceh untuk mengeksekusi program-program yang digagas pemerintah.

Seperti program BEREH (bersih,rapi, estetik dan hijau) yang menyasar sekolah dan instansi-instansi di bawah Pemerintah Aceh, Gerakan Masker Sekolah (Gemas), Gerakan Aceh Mandiri Pangan (Gampang), Gerakan Donor Darah ASN, dan berbagai program kerja lainnya.

Taqwallah menjabat Sekretaris Daerah Aceh sejak Agustus 2019 menggantikan posisi Sekda sebelumnya yang dijabat Dermawan.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top