lamurionline.com -- Banda Aceh – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP MM, bersama Guru Besar UIN Ar-Raniry, Profesor Syahrizal Abbas, menjadi pembaca berita “Lintas Korwil XVII dalam Rangka Hari Radio ke-77,” di Studio RRI Pro 1 Banda Aceh, Kamis (8/9/2022).

Kepala RRI Banda Aceh, Dwi Korianingsih, mengatakan, kegiatan pembacaan berita oleh para tokoh tersebut disiarkan secara berjaringan se Korwil 17, di semua RRI seluruh Aceh. Turut menyiarkan siaran itu beberapa radio komunitas.

“Dalam rangka hari radio ke-77, kami mencoba mengajak para tokoh dan pejabat daerah agar bisa bersatu dengan RRI untuk membacakan berita,” kata Dwi. Kegiatan tersebut kata Dwi, berlangsung selama 4 hari yaitu sejak 7 hingga 10 September 2022.


Atas nama keluarga besar RRI Aceh, Dwi menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Iswanto dan Profesor Syahrizal Abbas, yang telah meluangkan waktunya menjadi pembaca berita di RRI. 

“Terima kasih atas antusiasnya dalam ikut memeriahkan ulang tahun RRI ke-77, dengan menjadi pembaca berita di tempat kami. Ini bagian membangun sinergi dengan stakeholder sebagai mitra strategis, demi kemajuan RRI dalam melayani kebutuhan informasi oleh rakyat.”

Sementara Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto secara terpisah mengatakan, lembaga pemberitaan RRI adalah juga mitra Pemkab Aceh Besar, sebagai bagian untuk kelancaraan informasi publik. 

“Sudah saatnya semua informasi harus diketahui masyarakat, RRI adalah salah satu mitra media untuk penyampaian informasi tersebut,” tutur Iswanto.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top