LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Dalam rangka peningkatan Mutu Madrasah, Kakankemenag Kabupaten Aceh Besar  meninjau pelaksanaan Proses Kegiatan Belajar Mengajar sekaligus mengevaluasi kinerja ASN di beberapa Madrasah Ibtidaiyah di Wilayah Aceh Besar  diantaranya MIN 18 Aceh Besar Peukan Bilui, MIN 19 Aceh Besar Jeumpet dan MIN 14 Aceh Besar Lamteungoh. Selasa, (27/9)

Kunjungan Kakankemenag tersebut disambut baik oleh kepala madrasah yang berada dijajarannya. Peninjauan tersebut dilakukan Kakankemenag diteungah hujan deras yg sedang menguyur wilayah Aceh Besar dan sekitarnya guna melihat langsung pelaksanaan PBM disatker yang saat ini berada dibawah kepemimpinannya berjalan efektif, baik dan lancar. ulasnya





"Dihadapan siswa-siswi dan guru-guru Madrasah Ibtidaiyah tampak terlihat Kakankemenag Aceh Besar H. Salman, S. Pd, M. Ag memberikan semangat dan motivasi serta menanamkan pendidikan karakter  kepada siswa-siswi generasi penerus harapan bangsa ini".harapnya

Selanjutnya Salman juga menyampaikan bahwa siswa-siswi madrasah yang menuntut ilmu di madrasah tersebut merupakan siswa-siswi yang telah diamanahkan oleh orang tuanya kepada pihak madrasah dan amanah itu berada dipundak pimpinan madrasah, para guru dan pegawai TU madrasah.

Sudah sepatutnya madrasah wajib menjaga amanah yang diberikan orang tua siswa tersebut dengan memberikan pendidikan, bimbingan terhadap siswa madrasah, sehingga kelak mereka menjadi siswa-siswi madrasah hebat bermartabat yang beriman dan bertaqwa serta menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.Tutupnya. 

Reportase: Akmal

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top