LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH – Sebanyak dua pelajar MTsN 1 Model Banda Aceh Juarai Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Aceh bidang Matematika dan IPA usai pengumuman di website ksm.kemenag.go.id, Rabu(14/09)

Khalisa berhasil meraih juara I bidang Matematika terintegrasi dan Mazaya As Shita memperoleh harapan 2 bidang IPA terpadu terintegrasi, dua pelajar tersebut sebelumnya berhasil menjuarai KSM tingkat Kota Banda Aceh.

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si didampingi Ketua Komite Ir. H. Mukhlis Djakfar,MM mengucapkan selamat kepada anak didik yang telah mengharumkan nama madrasah. 

"SQemoga hal yang sama bisa diperoleh ditingkat Nasional yang akan digelar tanggal 10-14 Oktober 2022 di Jakarta”, ungkap Junaidi seperti Kutipan press release Humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd pada media ini

Mukhlis Djakfar mengapresiasi atas keberhasilan dua pelajar MTsN 1 Model Banda Aceh perwakilan Kota Banda Aceh dalam ajang Kompetensi yang bergengsi ini.

"Terimakasih kepada pembimbing dan semua pihak atas dukungan dan kontribusinya terhadap program yang ada di Madrasah”, pungkasnya turut didampingi koordinator olimpiade Hj. Irawati, S. Pt

"Mohon doa restu dari Bapak/Ibu guru, teman sahabat dan semua masyarakat Aceh semoga nantinya saya bisa berhasil dikancah Nasional, saya merasa terharu dan bahagia atas keberhasilan ini," ungkap Khalisa yang sebelumnya juga mewakili Aceh pada ajang Cerdas Cermat Museum Nasional tahun 2022. (armaidi/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top