lamurionline.com -- KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM melantik pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar di Meuligo Aceh Besar, Selasa (13/9/2022) siang. 

Hadir dalam kegiatan itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM yang diwakili Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, kepala OPD terkait, Tim Pokja Provinsi Aceh, Pengurus TP-PKK Aceh Besar, pengurus DWP Aceh Besar, Ketua Gop TKI Aceh Besar, pengurus IGTKI Aceh Besar, pengurus HIMPAUDI Aceh Besar, pengurus IGRA, dan para Bunda PAUD kecamatan se-Aceh Besar.

Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menyambut baik kegiatan pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar.  Diharapkan dengan pengukuhan Pokja Bunda PAUD tersebut akan semakin meningkatkan motivasi dan semangat kerja para pengurus untuk berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. "Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam pendidikan anak usia dini," ujarnya.

 



Sementara itu,  Cut Rezky Handayani mengatakan, pengukuhan Pokja Bunda PAUD Aceh Besar dalam rangka menyukseskan program nasional berupa Gerakan Pendidikan anak usia dini yang berkualitas. Dikatakannya, Bunda PAUD merupakan pemangku kepentingan yang dipandang memiliki peran strategis dalam mendorong upaya menciptakan penyelenggaraan PAUD berkualitas, termasuk di Kabupaten Aceh Besar. 

Ia menambahkan, keberadaan Pokja Bunda PAUD Kabupaten sangat penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumberdaya yang ada di Kabupaten menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat dan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Aceh Besar, sehingga penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik integratif dapat segera terwujud.

Dalam kesempatan itu, Cut Rezky mengucapkan selamat kepada pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar yang baru saja dikukuhkan. “Selamat mengemban tugas dan amanah ini dengan program-program yang produktif dan mencerdaskan. Kita berharap kepada Pokja Bunda PAUD yang baru dikukuhkan dapat meningkatkan peran sertanya dalam upaya terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas di Kabupaten Aceh Besar,” ungkapnya. 

Pj Bunda PAUD Aceh Besar itu berharap kepada seluruh Pokja Bunda PAUD yang telah dikukuhkan dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, sehingga peran sentral Pokja Bunda PAUD mampu memberikan manfaat untuk dunia PAUD yang ada di Kabupaten Aceh Besar.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top