lamurionline.com -- Banda Aceh --- Kantor Kementerian Agama Banda Aceh yang dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH beserta jajarannya mengantar bantuan sejumlah uang dan bahan sembako ke Dayah Markaz Al Aziziyah Gampong Lueng Bata Banda Aceh, Selasa (13/09/2022) atas musibah yang menimpa rumah Pimpinan dayah tersebut sebulan yang lalu. 

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kasubbag TU Kemenag Banda Aceh Aida Rina Elisiva, Jajaran Kemenag Banda Aceh menyerahkan bantuan ke rumah Pimpinan Dayah Markaz Al-Aziziyah berupa 5 karung Beras, 5 lempeng telur dan sejumlah uang. 

Diharapkan bantuan ini bisa meringankan korban. 

Abrar dalam arahannya di depan TU Bulqaini menyampaikan turut berduka atas musibah ini, dan semoga Allah cepat membantu kita semua dari segala musibah. 

“Kami atas nama Pimpinan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh turut berduka atas musibah ini Tu, dan kami juga mohon doa dari Tu agar segala permasalahan dan musibah di lingkungan Kemenag Banda Aceh diberi kemudahan oleh Allah dalam menyelesaikannya” Pinta H Abrar. 




TU Bulqaini dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepedulian ASN Kantor Kementerian Agama Banda Aceh berkunjung, bersilaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada kami, semoga Allah membalas semua kebaikan kita. 

TU Bulqaini juga meminta kepada Kakankemenag Banda Aceh agar Program Pendidikan Diniyah Formal (PDF) Dayah Al-Aziziyah ini terus didukung dan dibantu, termasuk kami minta bantu guru/ pengajar dari Kementerian Agama.

“terima kasih kami ucapkan atas kedatangan Rombongan Kemenag Banda Aceh, yang telah peduli dan bersilaturrahmi serta menyerahkan bantuan kepada kami, semua bantuan ini tidak sanggup kami balas, hanya Allah yang balas di hari akhir, juga kami mohon dukungan dan bantuan Bapak Kemenag terhadap program PDF dayah kami yang telah disetujui oleh Kementerian Agama RI” demikian TU Bulqaini Pimpinan Dayah Markaz Al-Aziziyah Lueng Bata Banda Aceh. 

Hadir pada saat penyerahan bantuan Kepala Kantor Kementerian Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag, MH, Kasubbag TU Dr Aida Rina Elisiva, B.Acc MM, Para Kasi, Kepala KUAKec Lueng Bata dan beberapa ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh. (Heri)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top