lamurionline.com -- Kota Jantho - Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, jumat (7/10) mengikuti kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di aula gedung PLHUT Kota Jantho secara daring.

Kegiatan pembinaan ASN di gelar oleh Kanwil Kemenag Aceh dengan narasumber Inspektur Jenderal Kementerian Agama RI DR Faisal Ali Hasyim SE MSi CA CSEP.

Kegiatan ini di ikuti secara daring oleh jajaran kanwil kemenag Aceh dan Kakankemenag se Aceh yang di pusatkan di aula Kanwil Kemenag Aceh sedangkan ASN Kemenag Kabupaten/Kota mengikuti secara daring dari aula Kemenag masing masing.

DR Faisal Ali Hasyim di lantik sebagai Irjen Kemenag pada tanggal 16 september 2022 oleh Menteri Agama RI dan merupakan putra Aceh pertama yang mendapat kepercayaan sebagai Irjen Kemenag dan sebelumnya selama 25 tahun berkarir di BPKP RI.

Kehadiran DR Faisal Ali Hasyim di sambut antusias para ASN Kemenag seluruh Aceh dengan mengikuti arahan dan pembinaan secara tekun dan penuh semangat.

Menurut Kasubbag tata usaha Kemenag Aceh Besar H Khalid Wardana, untuk lingkup Kabupaten Aceh Besar para kepala seksi dan staf mengikuti secara daring dari aula PLHUT. Pembinaan ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja, pelayanan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top