LAMURIONLINE.COM | LHOKSUKON - Rabu (26/10/2022) PT Jasa Raharja menggandeng Rumah Zakat salurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di 2 titik tepatnya di Desa Asan Krueng Kreh dan Desa Keutapang Kecamatan Pirak Timu Kabupaten Aceh Utara. Bencana banjir yang melanda tujuh kecamatan di Aceh Utara beberapa waktu lalu akibat curah hujan yang tinggi, sehingga meluapnya air Krueng Keureuto, Krueng Peuto, Krueng Pirak, Krueng Sawang, Krueng Nisam dan Krueng Pase

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Lhokseumawe, Sumariadi, Branch Manager Rumah Zakat Aceh, Riadhi dan tokoh masyarakat setempat. Bantuan yang disalurkan berupa 150 paket sembako, 150 paket Hygiene kits dan 25 paket perlengkapan bayi dan balita. Desa tersebut menjadi penerima bantuan sembako karena termasuk desa yang parah terdampak banjir. 

"Desa ini terendam banjir hingga sepuluh hari dengan ketinggian air hingga 2 meter" sebagaimana info dari Keuchik Desa Asan Krueng Kreh, Muhammad Iksan. 




Dalam keterangan ditempat terpisah, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya menyampaikan dalam bencana banjir PT. Jasa Raharja berempati memberikan donasi melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan untuk membantu korban banjir di Kabupaten Aceh Utara. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Rumah Zakat yang telah membantu penyaluran bantuan dari PT. Jasa Raharja. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban banjir."

Meski dalam kondisi hujan deras, kegiatan penyaluran terus dilakukan oleh tim agar bantuan segera didapatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih atas kepedulian dari PT Jasa Raharja dan Rumah Zakat  untuk masyarakat kami. Alhamdulillah sangat terbantu dengan bantuan yang di berikan. Sekali lagi terima kasih banyak semoga Allah membalas semuanya dengan sebaik-baiknya kebaikan," ujar Iskandar selaku Sekretaris Desa Keutapang.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top