lamurionline.com -- Padang -- Di luar ekspektasi di MTQ KORPRI dan berkat doa seluruh masyarakat Aceh MTQ KORPRI VI Nasional di Sumatera Barat Aceh menempatkan 11 finalis hampir merata di setiap cabang yang di perlombaan. 

Ketua Kontingen Aceh ust Iqbal Hasan mengatakan hasil yang di capai merupakan berkat kegigihan dan perjuangan para peserta dan tentu doa seluruh masyarakat Aceh. Kepala Bidang pelayanan dan penunjang Korpri Aceh Muhadi, S. STP. MM meminta seluruh finalis Jumat 11 Nov 2022 untuk tampil maksimal tanpa beban guna mengharumkan nanggroe indatue. 

Adapun para Finalis yaitu; 1. Fudhail Zubairy cabang Tilawah 2. Fitriatin Nur Cabang Tartil putri 3. Aminah cabang hafizah juz 30 4. Taisir cabang hafizh surah Al Baqarah 5. Mahliawati cabang hafizah surat al Baqarah 6. Jamaluddin hafiz 7 surah pilihan 7. Syatriah hafizah 7 surat pilihan 8. Fajri cabang Dakwah al Qur'an 9. Mahajirul Fadhli cabang Doa 10. Siti Abidah Doa wanita 11. Zakiul Fuady Muhammad Daud cabang lomba khutbah Jumat.

Seluruh cabang finalis akan di tampilkan pada hari jumat tgl 11 Nov mulai pukul 8.00 WIB di seluruh Venue yang telah di siapkan. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada hari sabtu tgl 12 Nov di Masjid Raya Minangkabau. (Akhyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top