LAMURIONLINE.COM I BAND ACEH - Aceh Besar berhasil meraih Juara 3 pada kegiatan FASI ( Festifal Anak Shaleh) tingkat Provinsi Aceh yang di selenggarakan oleh DPW BKPRMI Aceh yang berlangsung di Asrama Haji Banda Aceh dari Tanggal 8 - 11 November 2022.

Kontingen Aceh Besar yang beranggotakan 41 orang peserta tersebut berhasil meraih peringkat 3 terbaik setelah mengumpulkan nilai total sebesar 23, di bawah kota subulussalam yang berhasil mengumpulkan nilai 37 dan Banda Aceh yang keluar sebagai juara umum dengan nilai 98.

Kegiatan yang di tutup langsung oleh Wakil Ketua DPRA Safaruddin, S.Sos. M.S.P tersebut di ikuti lebih dari 1100 peserta dan pendamping yang berasal dari 23 Kabupaten/Kota se Aceh.

Anggota DPRK Aceh Besar Rahmat Aulia, S.Pd.I yang turut hadir langsung ke arena acara dan menyerahkan hadiah kepada para juara ikut mengapresiasi kesuksesan pelaksanaan FASI tahun ini yang sangat meriah serta mendukung dan memberikan semangat kepada Kafilah Aceh Besar yang telah berjuang maksimal mengharumkan nama Kabupaten Aceh Besar di ajang level Provinsi walaupun dengan persiapan yang kurang maksimal. 

"Kedepan kegiatan FASI harus menjadi salah satu fokus perhatian Pemkab Aceh Besar dalam upaya menumbuhkembangkan bakat dan minat anak dalam mencintai Al Quran dan menanamkan nilai-nilai keislaman sejak usia dini. Kita contohkan saja kota Subulussalam yang tahun ini menggelontorkan dana milyaran rupiah untuk proses pembinaan dan persiapan serta keikutsertaan pada kegiatan FASI tahun ini sehingga mampu merebut juara umum ke 2 dengan jumlah nilai jauh di atas kabupaten/kota lain. Pembinaan dan perhatian yang serius dari seluruh pihak kunci untuk meraih kesuksesan" Ujar Rahmat Aulia yang juga ketua KNPI Aceh Besar tersebut.

Turut hadir juga dalam memberikan semangat kepada kafilah Aceh Besar antara lain Anggota DPRK Aceh Besar lainnya Muhsinir Marzuki, S.Sos. M.Si, kadis Syariat Islam Rusdi, S.Sos, M.Si. Plt. Kadis Pendidikan Agus Jumaidi, M.Pd, Bendahara Setwan Saiful Hadi, S.Pd.I serta ketua DPD BKPRMI Aceh Besar Hermansyah Zayn, S.Pd.I beserta jajaran pengurus lainnya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top