LAMURIONLINE.COM I LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasos) Universitas Malikussaleh (Unimal) mengadakan Fun Day Himasos dengan mengusung Tema "Bersama Harmonis,Bergerak Progresif", Sabtu (19/11) di pantai Ujong Batee, Kota Lhokseumawe.

Fun day Himasos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjalin keakraban antar sesama Pengurus Himasos.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Himasos yang dihadiri oleh pengurus aktif yang terdiri dari 9 divisi. Kegiatan ini diawali bakar ayam dan makan bersama. Untuk memeriahkan acara fun day ini divisi Kaderisasi bertugas membuat games yang dimainkan oleh perwakilan dari setiap divisi.

Ketua umum Himasos, Rahmanda Zidane mengatakan acara fun day himasos ini adalah kegiatan pertama, acara ini bukan sekedar acara bersenang-senang saja akan tetapi acara ini untuk mengevaluasi seluruh pengurus Himasos

"Karna saya  ingin pengurus di tahun ini bertanggung jawab terhadap tugas nya di himasos.bukan hanya sekedar menitip kan nama nya saja di sebuah sk akan tetapi mereka harus benar-benar bekerja keras untuk membuat himasos lebih berjaya lagi" ujar Rahmanda 

Rahmanda Zidane melanjutkan, Himasos adalah marwah terbesar yang harus benar-benar di jaga oleh seluruh pengurus dan kawan-kawan sosiologi. 

"Tanpa ada kita di sosiologi hari ini kita tidak akan pernah di kenal oleh orang di luar sana. Cintai lah rumah mu Himasos dari pada rumah mu di eksternal. Tanpa kita ada di sosiologi eksternal tidak akan pernah mengenal kita." ujarnya.

"Semoga Himasos di tahun ini lebih progresif seperti nama kabinet kita. Kabinet nawasena yang arti nya masa depan yang cerah."tutupnya. (farial/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top