lamurionline.com, Padang - Setelah menempuh perjalanan dari Banda Aceh Jakarta dan Padang seluruh kafilah MTQ korpri aceh tiba di hotel Axana Kota Padang Sabtu 5 November 2022.Agenda hari kedua MTQ KORPRI nasional adalah registrasi peserta dan alhamdulillah seluruh peserta kontingen Aceh di nyatakan memenuhi syarat tampil demikian di jelaskan H Iqbal Hasan ketua Kafilah Aceh. 

Dalam MTQ KORPRI VI di Padang Sumatra Barat Aceh mengikuti seluruh Cabang perlumbaan yaitu, pidato, Khutbah jumat, Tartil, Tilawah, Tahfidz Allah Baqarah, Tahfiz Juz Amma, Tahfiz 7 surat pilihan, tahfiz Ali Imran dan An nisa', khat Dekorasi, khat Kontemporer, dan Khat Digital seluruh peserta berjumlah 26 orang  dengan official dan pelatih kontingen Aceh sebanyak 38 orang. 

Verifikasi peserta di pusat kan di Asrama Haji Padang. Sudah 3 kali Aceh menghuni peringkat ketiga nasional MTQ KORPRI. PJ Gubernur Aceh dan hal ini di sampaikan oleh Asisten tiga  ketika melepas kontingen Aceh Jumat tgl 4 November 2022 meminta pada seluruh kafilah utk mengikuti MTQ KORPRI VI dengan penuh semangat guna mengharumkan nanggroe indatu. 

Acara MTQ akan di buka secara resmi besok senin 7 November 2022 di halaman kantor Gubernur Sumatera Barat. Seluruh kafilah Aceh on fire untuk setiap cabang yang akan di lombakan dan mohon doa masyarakat Aceh agar mendapat kemudahan dan masuk final. (Ahkyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top