Pj.Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP.,MM yang diwakili oleh Drs.Sulaimi M.Si memberi sambutan sekaligus membuka acara MUBES VIII pengurus besar Ikatan Pemuda Aceh Besar(IPAR) di gedung BGP,Lubok Sukon,Ingin jaya, Rabu (28/12/2022) FOTO/MC ACEH BESAR
 

lamurionline.com -- Kota Jantho – Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB-IPAR) melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) yang ke-8, Mubes tersebut juga diisi dengan Pendidikan Kecakapan Kewirausahaan yang mengambil tema “Menuju Pemuda Aceh Besar Yang Tangguh, Berkarakter dan Mandiri”, kegiatan itu dilaksanakan di Aula BGP Gampong Lubok Sukon, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (28/12/22).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekda Aceh Besar, Ketua DPRK Aceh Besar, Kejari Aceh Besar, Dandim Aceh Besar, Wakapolres Aceh Besar, Kepala Dinas dalam ruang lingkup Aceh Besar, Anggota DPRA Aceh dan Anggota DPRK Aceh Besar Serta Seluruh Pengurus Demisioner dan Pengurus Komisariat Se Aceh Besar.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP, MM yang diwakili oleh Drs. Sulaimi MSi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan kebanggaan kepada panitia dan paguyuban yang telah menyelenggarakan Mubes pada hari ini.

“Mudah-mudahan untuk periode yang akan datang dapat terpilih calon yang terbaik dan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang sudah berkerja dengan baik, dan banyak program yang telah dilakukan untuk mewarnai kabupaten Aceh Besar disegala bidang,” ujarnya.

Sulaimi juga berharap kepada semua pemuda yang ada di Aceh Besar, untuk berkonstribusi dalam pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan dalam bentuk kerjasamanya untuk kemajuan Aceh Besar yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Kami berharap siapapun yang dipercaya terpilih menjadi ketua ataupun pengurus IPAR tentunya merupakan orang-orang pilihan atau orang-orang terbaik yang ada di Aceh Besar untuk mengabdi selama tiga tahun kedepan ini,” pinta Sulaimi.

Selain itu, Sekda Aceh Besar mengharapkan, agar periode ke depan dapat berkerjasama untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan di Aceh Besar yang belum selesai dilakasanakan oleh kepengurusan sebelumnya.

“Selamat bermusyawarah, semoga Mubes IPAR ke-8 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top