lamurionline.com, Aceh Besar - Kejuaraan futsal memperebutkan trophy Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung di lapangan interlock Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka berakhir rabu (28/12).

Di partai final kategori Usia di bawah 40 tahun (U-40) mempertemukan ASN madrasah ibtidaiyah kontra ASN madrasah tsanawiyah. Pertandingan yang berlangsung alot dan di saksikan ratusan suporter, tim madrasah ibtidaiyah mampu mengkandaskan ambisi tim madrasah tsanawiyah dengan skor 6 - 4.  Riski Aulia yang menjadi andalan tim madrasah ibtidaiyah menjadi bintang lapangan dan mencetak 5 gol dan 1 gol di cetak Supardi.

Sedangkan tim madrasah tsanawiyah yang di perkuat para pemain andalan mampu memperkecil kekalahan dengan mencetak 4 gol dari kaki Zubir (2 gol), Fahmi dan Oby masing masing 1 gol.

Pada partai final futsal usia di atas 40 tahun (U+40) mempertemukan tim ASN madrasah aliyah (MA) versus tim madrasah tsanawiyah (MTs). Tim MA yang di motori sejumlah pemain kawakan dan sarat pengalaman mengalahkan tim MTs  dengan kedudukan 3 - 1. Dua gol untuk tim MA di hasilkan oleh Yusran dan satu gol oleh Iswadi. Sedangkan satu gol untuk tim MTs di ciptakan oleh Mahdi.


Kedua partai final yang berlangsung sangat menarik turut di saksikan Kasubbag tata usaha Kemenag Aceh Besar H Khalid Wardana, Kasi Bimas Islam/ketua panitia HAB H Akhyar, tim irjen Kemenag yang sedang bertugas di Aceh Besar, para kepala madrasah, kepala KUA dan ASN lainnya.

Pertandingan futsal piala HAB ke 77 Kemenag Aceh Besar di ikuti oleh seluruh unit kerja dan unsur ASN yaitu madrasah ibtidaiyah, madrasah tsanawiyah, madrasah aliyah, penghulu/kepala KUA, penyuluh agama dan kantor Kemenag.


Kegiatan ini di gelar untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi antar unit kerja dan ASN di lingkungan Kankemenag Aceh Besar dan memeriahkan hari ulang tahun Kementerian Agama.

Adapun para juara futsal yaitu : 

Usia di atas 40 tahun : 1. ASN madrasah aliyah, 2. ASN madrasah tsanawiyah, 3. Penyuluh Agama.

Usia di bawah 40 tahun : 1. ASN madrasah ibtidaiyah, 2. ASN madrasah tsanawiyah, 3. ASN madrasah aliyah.

Penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para juara akan di laksanakan. pada acara HAB ke 77 tanggal 3 januari 2023 di Lapangan Indra Alam Indrapuri. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top