Ketua Harian PB PORA XIV Pidie 2022, Edy Saputra, S,IP, MM

lamurionline.com -- Sigli – Ada sejumlah cabang olahraga yang akan bertanding lebih awal di Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pidie pada 10 Desember 2022.

Beberapa cabang olahraga yang akan bertanding lebih awal pada 4 Desember 2022 yakni, wushu, muaythai dan tenis meja. Kontigen atlet tiga cabor itu dilaporkan telah tiba di Kabupaten Pidie pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2022.

“Sedangkan Cabor yang akan bertanding sebelum upacara pembukaan yaitu, Taekwondo, Wushu, Futsal, Tarung Derajat, dan Muaythai,” Edy Saputra SIP MM, Ketua Harian PB PORA XIV Pidie 2022 kepada media ini, Sabtu (03/12/2022).

Ia mengatakan, untuk Taekwondo dan Wushu, bertanding pada tanggal 4 Desember, Futsal 5 Desember, Tarung Derajat 8 Desember, dan Muaythai pada tanggal 9 Desember 2022, Sedangkan untuk tempat pertandingan, Taekwondo dan Tarung Derajat di Aula PCC Sigli, Wushu dan Muaythai di Gedung Meuesapat Ureung Pidie (Gedung Pertemuan Sigli), sedangkan Futsal bertempat di GOR Alun-alun Sigli.

“Pemondokan kontingen, Pidie di SMP Swis, Banda Aceh di SMAN 1 Sigli, Sabang di SMAN 2 Sigli, Lhokseumawe di SMPN 1 Simpang Tiga, Nagan Raya di SMKN 2 Sigli, Langsa di SMKN 2 Sigli, Aceh Selatan di MUQ Tijue Sigli, Aceh Utara di SMKN 3 Sigli,” kata Edy Saputra.

Lanjut Edy Saputra, sementara Subulussalam di SMKN 3 Sigli, Aceh Timur di SMKN 1 Sigli, Aceh Tengah di Panti Asuhan Bambi, Aceh Barat di MIN 17 Kota Sigli, Aceh Besar di MTsN 5 Pidie, Aceh Singkil di SDN 1 Sigli, Simeulue di SMPN 3 Sigli, Bireun di SMPN 2 Sigli, Abdya di SDN 3 Sigli, Gayo Lues di SDN Percontohan, sedangkan untuk Aceh Jaya di MAN 1 Pidie, Aceh Tamiang di MAN 1 Pidie, Bener Meriah di SMPN 1 Peukan Baro, Aceh Tenggara di SMAN 3 Sigli, dan Pijay di SMPN 1 Indrajaya,” ujar Edy Saputra.

“Kita siap menggelar PORA XIV, mulai upacara pembukaan, pertandingan, sampai upacara penutupan nantinya”, ujar Ketua Harian PB PORA XIV Pidie 2022, Edy Saputra” tutupnya. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top