lamurionline.com, Aceh - Al jam'iyatul Washliyah Aceh memperingati hari jadi (milad) yang ke 92. Al Washliyah lahir di Medan tepatnya pada tanggal 30 November 1930 sebelum kemerdekaan RI. Peringatan kali ini di rangkai dengan maulid Nabi Muhammad SAW serta santunan anak Yatim bagi keluarga besar Al Washliyah Aceh. Kemudian turut di umumkan aneka lomba yang dilakukan oleh Perguruan tinggi Al Washliyah Banda Aceh dalam rangka memeriahkan hari Milad Al Washliyah.

Ketua PW Al Washliyah Aceh Dr Ridwan Nurdin MCL menjelaskan bahwa tema secara nasional pada Milad kali ini adalah menjaga persatuan dan merawat moral bangsa. Secara terstruktur seluruh PD melakukan peringatan Milad sesuai dengan kemampuan masing-masing mengingat betapa pentingnya untuk terus melestarikan pendiri Al Washliyah yang telah meletakkan dasar-dasar sehingga dapat kita nikmati hingga akhir ini.



Sektaris umum Al Washliyah Aceh H Akhyar merincikan bahwa meskipun sederhana peringatan Milad ke 92 Al-washliyah namun khidmat di hadiri para tokoh dan kader muda penerus generasi masa yang akan datang. Insya Allah PW Al Washliyah terus melakukan konsolidasi organisasi di seluruh Pengurus Daerah (PD) dan tinggal Kabupaten Semeulue yang belum terbentuk.

Kemudian ke depan Pengurus Daerah komit untuk membangun sekretariat yang permanen sebagai simbol organisasi ini eksis dan bermanfaat bagi umat. Terakhir dalam sambutan iftitahnya ketua PW Al Washliyah Aceh menggaungkan slogan JAYALAH AL-WASHLIYAH ZAMAN BERZAMAN. (Cek Man/Akhyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top