lamurionline.com -- Aceh Besar : Dalam rangka pelaksanaan program kegiatan yang akan di jalankan oleh Badan Wakaf Indonesia (BWI) perwakilan Aceh Besar, selasa (24/1) di Sareng Kufi Lambaro mengadakan rapat penyusunan program kerja dan agenda kegiatan tahun 2023.

Rapat yang di pimpin ketua BWI Aceh Besar Drs H Salahuddin MPd di ikuti wakil ketua H Khalid Wardana SAg MSi, bendahara Ihsan SE dan anggota Samsul Bahri SAg SE MAg, Baihaqi SPd MSi, Dzulhijmi SH dan Drs KH Rusli.

Dalam rapat di putuskan beberapa agenda yang akan di jalankan yaitu penanda tanganan nota kesepahaman bersama antara BWI dan Kejaksaan Negeri Aceh Besar tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara, termasuk di dalamnya advokasi dan penanganan sengketa tanah wakaf. 


Dalam tahun 2023 BWI Aceh Besar akan memaksimalkan kegiatan peningkatan kapasitas nazhir dan sosialisasi program wakaf produktif dengan menggandeng Kementerian Agama dan Baitul Mal. Untuk itu pihaknya mengharapkan dukungan dan kemitraan dengan berbagai pihak sehingga potensi dan problematika wakaf dapat di aktualisasikan secara maksimal, ungkap H Salahuddin.

BWI Aceh Besar menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Aceh Besar dan Kejaksaan yang turut berkonstribusi memberikan perhatian dan dukungan terhadap pendataan dan penyelamatan aset umat berupa tanah wakaf.(Cek Man/Khalid)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top