LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - MTsN 1 Model Banda Aceh laksanakan peringatan isra mi'raj yang digelar dihalaman madrasah tersebut, Jum'at (24/02)

Kegiatan diawali dengan lantunan shalawat oleh Naufal Quraisyi Ambiya dan Muhammad Haikal dipimpin pembina Tahfiz Muhammad Ihsan, S.Pd.I yang berlangsung khidmat serta menghadirkan penceramah Tgk. Bulqaini Idris

Tgk Bulqaini juga alumni Dayah Ruhul Fata Selimuem menyampaikan peristiwa isra mi'raj peristiwa ajaib yang dipercayai dan di imani hanya dengan iman, dan Shalat adalah momentum ibadah tertinggi.



Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si didampingi Humasnya Tarmizi, S.Pd mengatakan Peringatan isra mi'raj rutin dilakukan sebagai media syiar mengingatkan siswa-siswi maupun guru dan keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh akan peristiwa sejarah menakjubkan yang mengandung makna akan kewajiban bagi kita akan perintah shalat dan peristiwa-peristiwa lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh dewan guru, karyawan, guru pendamping (GP) dan Siswa-siswi dilanjutkan makan bersama*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top