LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kemesjidan At Taqwa Lampupok, Indrapuri, Aceh Besar, resmi dibuka, Selasa (28/3). Kegiatan yang berlangsung di halaman masjid setempat dibuka Ketua BKPRMI Aceh, Dr Mulia Rahman SPdI MA

Camat Indrapuri, Irda Junaidi SE MM turut mengapresiasi pengurus Remaja Masjid (RM) yang berperan aktif dalam mempersiapkan MTQ tingkat Kemesjidan tersebut.

“Apresiasi dan penghargaan atas penyelenggaraan MTQ ke-31 di Masjid At Taqwa Lampupok, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, khususnya pengurus remaja masjid, panitia pelaksana dan seluruh lapisan masyarakat,”kata Irda Junaidi kepada lamurionline.com, Selasa (28/3) malam di sela-sela acara pembukaan. 

Irda mengatakan, keberhasilan dan kesuksesan RM, menjadi prestasi yang patut diikuti oleh desa-desa lainya di di Kecamatan Indrapuri.

“Ini akan menjadi spirit penting dalam pembinaan dan pengembangan bidang keagamaan di Kecamatan Indrapuri. Ini juga harus ditindaklanjuti dengan program-program kegiatan yang dikerjasamakan, antara pemerintah kecamatan dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) serta pembinaan berlanjut di gampong masing-masing di Kecamatan Indrapuri,”katanya.

Khusus tentang penyelenggaraan  MTQ di Kemesjidan At Taqwa Lampupok, sebut Irda, adalah bukti bahwa semangat kebersamaan, kerja keras dan kekompakan membuahkan hasil kerja yang membanggakan. 

“Semoga penyelenggaraan MTQ ini menjadikan kita semua lebih bersemangat lagi untuk maju dan semakin baik,serta lahirnya generasi Indrapuri yang rahmatan lil alamin”tandasnya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top