SERAHKAN BANTUAN Camat Montasiek Drs.Rusdi, didampingi anggota Tagana Aceh Besar menyerahkan bantuan masa panik kepada korban angin kencang di Gampong Atong Kecamatan Montasiek, Aceh Besar, Minggu (20/3/2023). DOK DINSOS ACEH BESAR

lamurionline.com -- KOTA JANTHO– Pemkab Aceh Besar melalui Dinas Sosial  kembali menyerahkan bantuan masa panik untuk Korban angin kencang . Kali ini, bantuan disalurkan kepada Bakhtiar, warga Gampong Atong Kecamatan Montasiek, Aceh Besar, yang rumahnya di terpa angin kencang sekitar pukul 15,30 wib pada minggu (20 Maret 2023). 

Bantuan berupa   pangan itu diantar langsung oleh tim Tagana Dinas Sosial Aceh Besar, diterima langsung oleh  korban, Minggu (20/3/2023). Pada  kesempatan itu hadir Langsung Camat Montasiek Drs Rusdi, Babinsa, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Sesuai laporan TKSK setempat Kadis Sosial Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil, S.Sos, M,Si langsung menghubungi Tagana untuk segera bergerak ke Lokasi dan  menyampaikan rasa duka dan keprihatinan yang mendalam kepada korban dan keluarganya atas musibah tersebut.

“Kami berharap, bantuan ini bisa bemamfaat sesuai harapan Pemkab Aceh Besar yang sangat peduli serta merespons pada kesempatan pertama untuk semua warga yang mengalami musibah dengan secepatnya mengantar bantuan,” ungkapnya

“Semoga bantuan ini akan membantu mengurangi beban korban,” BJ yang sering disapa dalam kegiatan yang juga dihadiri  juga tokoh masyarakat setempat. (C'boy/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top