* Serahkan Door Prize Utama

* Kumpulkan Bantuan untuk Gempa Turki dan Suriah



lamurionline.com -- Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menutup event trail adventure RATA-4 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Kota Jantho di Taman Sari Kota Jantho, Aceh Besar, Sabtu (11/3/2023) petang.

Penutupan event trail adventure RATA-4 HUT ke 39 Kota Jantho tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian door prize kepada peserta trail dan penutupan tersebut juga diwarnai dengan penggalangan bantuan dana untuk korban gempa bumi Turki dan Suriah.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan event trail adventure RATA-4 HUT ke-39 Kota Jantho sekaligus mengucapkan selamat kepada para rider yang telah mendapatkan door prize.

“Selamat kepada Tim Hojaq yang telah mendapatkan motor trail sebagai hadiah utama dan kepada rider yang belum beruntung, tetap semangat, semoga dapat meraihnya dilain kesempatan,” tuturnya.




Sementara itu untuk peraih door prize selain hadiah utama yang diserahkan Pj Bupati Aceh Besar, juga diserahkan Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs. Sulaimi, MSi, dan juga diserahkan oleh unsur Forkopimda Aceh Besar lainnya, sponsor serta panitia penyelenggara.

Pada door prize tersebut hadiah motor bebek merk Revo jatuh pada Tim Tam Tum dari Kecamatan Seulimuem, sedangkan untuk hadiah motor bebek kedua diraih oleh peserta dengan nomor undian 060 dari tim hore-hore Aceh Barat.

Sedangkan untuk door prize lemari es jatuh pada nomor undian 152 peserta dari Soober club trail dari Kota Banda Aceh, untuk hadiah mesin cuci diraih oleh peserta dengan nomor undian 151 dan untuk hadiah kambing diserahkan kepada club trail yang mengirimkan peserta terbanyak dengan peserta 27 orang yaitu Tim Kita.

Sebagai informasi sumbangan yang terkumpul dari event untuk korban gempa Turki dan Suriah sebesar 2.370.500 juta rupiah. Untuk itu Pj Bupati Aceh Besar menggenapkan bantuan tersebut menjadi Rp 3 juta.

Sebelumnya, Ketua Panpel Ridwan Jamil SSos MSi, juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Aceh Besar, Polres Aceh Besar, Kodam IM, Kodim 0101/KBA, Lanud SIM, seluruh sponsor dan pihak-pihak yang telah membantu suksesnya event RATA 4. “Alhamdulillah semua berjalan lancar, mulai start hingga finish, pembagian door prize hingga penutupan,” pungkas RJ sapaan akrab Ridwan Jamil SSos MSi yang juga Kalaksa BPBD Aceh Besar.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top