LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (HMP PAI) periode 2023/2024 sukses menggelar kegiatan “Berbagi Bingkisan Lebaran” di Gampong Lambada Peukan, Kabupaten Aceh Besar, Senin (10/4)

Kegiatan berbagi bingkisan lebaran ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh HMP PAI, yang mana tujuan dari kegiatan ini yakni untuk memberikah kebahagiaan bagi semua orang di hari raya Idul Fitri, yang setiap tahunnya kegiatan menfokuskan kepada fakir dan miskin.

"Alhamdulillah hari ini kegiatan parcel lebaran diselenggarakan kembali, yang mana tahun ini HMP PAI membagikan parcel lebaran di Gampong Lambada Peukan, Kabupaten Aceh Besar" uap Abdul Halim selaku Ketua Panitia.

Selanjutnya Khairurrizqi selaku Wakil Ketua HMP PAI dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang memang menjadi fokus utama HMP PAI pada bulan ramadhan selain ada kegiatan Safari Ramadhan.

HMP PAI setiap tahunnya memang membuat kegiatan yang mengabdi di masyarakat, misalnya kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, selanjutnya kegiatan yang dilaksanakan oleh HMP PAI yakni berbagi bingkisan lebaran, tahun ini HMP PAI turun ke Gampong Lambada Peukan, Kabupaten Aceh Besar. Kegiatan berbagi bingkisan lebaran insyaAllah akan terus dilaksanakan disetiap tahunnya di bulan suci ramadhan.

Gampong Lambada Peukan sangat memberikan apresiasi kepada mahasiswa HMP PAI yang telah memberikan sedikit bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan di Gampong Lambada Peukan.

"Kami sangat berterima kasih kepada adik-adik dari Prodi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Dengan adanya bantuan dari adik-adik cukup membantu orang-orang yang membutuhkan di Gampong kami. Kami juga sangat berterima kasih kepada adik-adik atas partisipasi yang luar biasa yang ditunjukkan dari persiapan awal hingga terlaksananya kegiatan pada hari ini. Selanjutnya kami sangat menunggu kehadiran adik-adik kembali ke Gampong kami dengan kegiatan lainnya, kami juga bersedia menjadi tuan rumah dari kegiatan yang HMP PAI laksanakan kedepannya" ucap Sekdes Gampong Lambada Peukan

Kegiatan turut dihadiri perangkat gampong Lambada Peukan, masyarakat setempat, dan Anggota HMP PAI periode 2023/2024. [MJ]

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top