LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Komunitas Team Bruak Kuta Cot Glie, Aceh Besar menggelar buka puasa bersama di lokasi Wisata Waduk Keliling, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Selasa (11/4). 

Koordinator acara Bukber, Munzir kepada media Lamuri Online menyatakan, buka puasa ini rutin dilakukan, guna menjalin kebersamaan dan kekompakan team.

"Buka puasa ini sebagai momentum keakraban dan silaturrahmi anggota team. Ini kerap kami lakukan tiap bulan Ramadhan" ujar Munzir yang akrab di sapa Ayah dalam Team Bruak.

Munzir juga berterimakasih atas partisipasi para anggota dalam kegiatan ngabuburit dan bukber ini.

"Ini salah satu bentuk kekompakan tim yang kami wujudkan, tidak hanya saat menjelajah atau camping. Kebersamaan juga perlu kita pupuk di setiap kesempatan." lanjutnya.



Team Bruak sendiri adalah gabungan para tokoh pemuda dengan latar belakang berbagai organisasi di Kuta Cot Glie. Team Bruak berjumlah sekitar 33 orang, kegiatan Team Bruak itu diantaranya melakukan camping bersama, penjelajahan dan petualangan ke lokasi wisata setiap tahun dengan tujuan menjalin kebersamaan dan silaturahmi 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar setelah adzan berkumandang, semua yang hadir mencicipi konsumsi yang sudah disediakan oleh panitia, kebersamaaan memberikan kesan tersendiri mengenai makna dari kebersamaan tersebut. Ditambah lagi momen ini dilaksanakan satu tahun sekali maka begitu sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top