Aceh Besar, 07 April 2023 | SMAIT Al-Arabiyah Melaksanakan Acara Penutupan Program Intensif Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Tahun 1444 H.

“Sebanyak 300 para hadirin baik dari siswa, wali siswa, dewan guru beserta tamu undangan pada acara Penutupan Program Intensif Ramadhan dan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan di SMAIT Al-Arabiyah Aceh Besar bertujuan sebagai ucapan rasa syukur atas nikmat yang telah Allah subhanahu wa ta'ala berikan dari awal bulan suci Ramadhan hingga hari ini, dengan harapan bisa memberi semangat serta menghibur Para Ananda Penuntut Ilmu Diniyah dan Penghafal Al-Qur’an” ujar Ustadz Rizki Gunawan, M.Pd sebagai ketua panitia acara.

“Acara Kajian Tarhib Ramadhan merupakan salah satu dari beberapa rangkaian Program Intensif Ramadhan SMAIT Al-Arabiyah Tahun 1444 H yang bertajuk ‘Membentuk Generasi Qur'ani dengan Memaksimalkan Ibadah Ramadhan demi Menggapai Taqwa’ selama dua hari bersama empat pemateri, Ustadz Dr. Badrul Munir, Lc., M.A dan Ustadz Muhammad Muhajir, Lc., M.A di hari pertama dilanjutkan bersama Ustadz Prof. Dr. Fauzi Saleh, Lc., M.A dan Ustadz Muhammad Muslim, M.A di hari kedua”, ujar Ustadz Rafsan Jani, M.Ag sebagai kepala sekolah SMAIT Al-Arabiyah.

“Acara ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara seluruh tim panitia Komite Sekolah dan Dewan Guru demi kesuksesan kegiatan acara ini, di antaranya dengan menyurati langsung wali siswa dan unsur Muspika sebagai ajang penguatan solidaritas dan loyalitas antar sesama”, ujar bapak Muhammad Juni, M.Pd sebagai ketua Komite.

“Sehubungan dengan tibanya hari perpulangan siswa ke daerah masing-masing maka perlu kerja sama orang tua di rumah agar memperhatikan kegiatan maupun perilaku anak-anaknya yang kita anggap tidak normal selama liburan nanti seperti berkumpul ramai-ramai dengan kawan-kawannya yang mana dapat mengganggu Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan ibadah di bulan suci Ramadhan seperti melakukan aksi musiman Balap Liar”, Kata bapak Kapolsek Krueng Barona Jaya IPDA Sulpandi, SE.


“Ucapan Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ayah dan Bunda yang telah berhadir dalam acara Penutupan Program Intensif Ramadhan dan Buka Puasa Bersama tahun 1444 H, hal ini menunjukkan bentuk komitmen kita semua dalam proses pengasuhan dan pendidikan anak-anak kita di SMAIT Al-Arabiyah”, tutup Mudir SMAIT Al-Arabiyah Ustadz Muhajir Syarifuddin, Lc., M.A.


Waka. Humas SMAIT Al-Arabiyah

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top