LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kembali menggema di Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar. Kali ini digelar Pengurus Remaja Masjid Al Mukarramah Kemukiman Jruek yang dibuka Camat Indrapuri, Irda Junaidi SE MM. 

Dalam arahan dan sambutannya, Irda Junaidi menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Remaja Mesjid Al-Mukarramah yang telah membuat program MTQ guna melahirkan kader qur'ani dan Islami di Kecamatan Indrapuri khususnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Nikmatul Akbar menyampaikan terimakasih kepada semua masyakarat Mukim Jruek yang telah mendukung acara musabaqah Tingkat Kemukiman Jruek pada tahun 1444 H. 

"Adapun cabang yang diperlombakan adalah Tilawah, Tahfidz, Fahmil, Syarhil Qur'an, Azan dan Tartil Qur'an" sebut Nikmatul

Hal senada disampaikan Ketua Umum Remaja Mesjid Al-Mukarramah Kemukiman Jruek, Isra Aulia sekaligus mennyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya acara. 

Isra juga mengharapkan semua khalayak baik pemerintah maupun masyarakat agar terus mendukung program yang di selenggarakan oleh Remaja Mesjid Kemukiman Jruek baik sekarang maupun yang di masa mendatang. 

Gelaran MTQ ini sebut Isra, diharapkan menjadi momentum syiar serta sebagai ajang menghidupkan malam Ramadhan selain mencetak kader-kader terbaik ummat. 

Hadir pada pembukaan Anggota DPRK Aceh Besar, Hanifullah SPdI (Abi Hanif), Ketua DPK BKPRMI Indrapuri, Husban Adnan, Muspika dan sejumlah tokoh masyarakat setempat 

Editor: Cek Abrar

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top