lamurionline.com -- Aceh Besar -- Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Besar melakukan silaturahim dengan regional CEO Aceh Wisnu Sunandar di kantornya kawasan pasar Aceh eks Bank BNI. H Salman Arifin, S. Pd M. Ag langsung memimpin pertemuan penting tersebut turut di dampingi Suryadi S. Ag Kasi Madrasah, Akhyar Kasi Bimas Islam. Jum'at (05/05/2023)

Dari Bank BSI hadir Saiful Musadir dan Syahrial Deputi Bank BSI. Pertemuan berlangsung penuh keakraban mengingat antara Bank BSI dan Kemenag memiliki hubungan yang sangat dekat sebagai instansi yang saling membutuhkan di tambah lagi bapak saiful Musadir pernah berguru sewaktu kuliah dulu di era tahun 90 an sewaktu masih mahasiswa Cemestry pun sangat mewarnai silaturahim apa lagi masih dalam suasana Syawalan. 


Kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Besar tidak sungkan menyampaikan isi hatinya kiranya BSI dapat mensupport Bus bagi ASN Kemenag Aceh Besar mengingat Bus yang ada sekarang tidak cukup lagi karena hanya memiliki 20 seat kita butuh Bus yang 30 seat seiring dengan bertambahnya karyawan kemudian Bus yang ada sekarang sudah Sepuh sering mogok dapat mengganggu kelancaran moda transportasi satu-satu ke Jantho. 

Kemudian H Salman menambahkan agar BSI sudi mencetak buku manasik bagi calon jamaah haji ( CJH). Tanpa berpikir panjang untuk buku manasik langsung di ACC. kemudian untuk Bus insya Allah beliau berjanji akan membantu maksimal dan terus berkoordinasi dengan kantor pusat agar harapan seluruh ASN Kemenag Aceh Besar segera terealisasi dalam waktu dekat. 


Tidak terasa pertemuan yang sangat cair tersebut hampir menjelang magrib baru selesai. Kedua lembaga ini pun sepakat untuk terus meningkatkan kerja sama di masa yang akan datang dan pak Salman di jadwal akan mengisi kajian rutin di Bank BSI, permintaan ini pun di sanggupi oleh mantan Kakan Kemenag Simeulue ini. Sesi terakhir pertemuan tentunya di akhiri dengan foto bersama. 

Sembari melangkah kaki meninggal gedung BSI Kakan Kemenag Aceh Besar menyampaikan "nyoe pak Sur, pak Akhyar dan ibuk Rina Hikmah rajin bersilaturahmi" Insya Allah di permudah segala urusan kita semua, hampir memasuki bulan ke 8 menjabat kepala kantor Kemenag Aceh Besar pak Salman terus melakukan silaturahim dengan berbagai elemen terutama yang ada kaitan dengan lembaga Kemenag dan silaturahim yang beliau jalin alhamdulillah sudah menampakkan hasil positif terutama untuk lembaga dan keluarga besar Kemenag Aceh Besar. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top